Kegiatan

“Bersiap Menuju Asesmen Nasional”

Senangnya hari ini bisa turut memotivasi Kepala-Kepala Sekolah hebat SMA dan SMK negeri dan swasta se Kabupaten Labuhan Batu Utara, dalam acara Sosialisasi Asesmen Nasional, di SMA Negeri 1 Kualuh Hulu.
Terima kasih kepada Kepala Cabang Dinas Pendidikan Tanjung Balai Bapak Rahmat Rambe, Ketua MKKS SMA Labura Ibu Siti Rahma, dan tuan rumah Kepala Smansa Kualuh Hulu Bapak

Zulkarnaen, atas sambutan hangat penuh kekeluargaannya.
Terima kasih tentu saja disampaikan kepada para Kepala Sekolah dan Wakasek yg berhadir, yang telah dengan antusias mengikuti sesi ini, dan memberi respon positif tentang rencana memajukan pendidikan di lingkungan Cabdis Tanjung Balai, melalui 3 langkah utama, yakni memetakan dan memberdayakan potensi siswa, potensi guru dan sekolah serta mengoptimalkan peran orang tua dalam pengasuhan yang tepat bagi anak.
Salut kepada Kepala Cabdis Tanjung Balai dan jajaran, yang telah mengambil inisiatif dan prakarsa mempersiapkan pelaksanaan asesmen nasional, sekaligus menyusun rencana tindak lanjut, dengan rencana pelaksanaan pemetaan dan pemberdayaan potensi siswa, guru dan sekolah serta peningkatan peran orang tua.
Semoga upaya ini akan menjadikan pendidikan di lingkungan Cabdis Tanjung Balai, selangkah lebih maju di masa depan. Aamin
Show More
Close