KegiatanServicesSub Services

Diskusi Hangat dengan Direktur KINRA

Berbincang tentang seluk beluk kawasan industri dengan Direktur PT Kawasan Industri Nusantara ini, bagai menimba air sumur dg mata air yg tak pernah putus. Jam terbangnya yang lebih dari 25 tahun di beberapa kawasan industri besar di pulau Jawa, membuat cara pandangnya lebih komprehensif, sehingga setiap gagasannya menjadi pelajaran berharga.

Di samping itu sosok arek Suroboyo ini, juga patut dicontoh. Gaya bicaranya yang sopan dan sangat menghargai, membuat siapapun yg bersentuhan dengannya, merasa sangat terhormat dan penting. Ia pandai merendahkan dirinya di depan orang lain, meskipun ia orang nomor satu di perusahaan ini. Belum lagi cara berpakaiannya yang cenderung santai apa adanya, bebas dari protokoler yg serba birokratis, memudahkannya masuk ke segala lini perusahaan.

Terima kasih Pak Wahyudi Syahrul Ramadhani atas inspirasinya. Di akhir pembicaraan sebelum meeting, ada kata2nya yg buat adem, “Saya mohon dibantu ya Pak Taslim, saya beruntung dapat partner seperti Bapak, yg kompetensi dan sosiabilitasnya buat orang disini nyaman. Bapak menggerakkan orang melakukan perubahan yg sulit, dengan cara2 yg mudah dan menyenangkan”

Show More
Close