Kegiatan

Sinergitas Memajukan Pendidikan Kota Medan

Senang sekali hari ini bisa diterima dengan sambutan penuh kekeluargaan, oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan, Bapak Adlan Prima.
Di tengah tamu yang hampir tak putus-putus, kami berbincang cukup lama tentang komitmen dan rencana besar beliau untuk memajukan pendidikan kota Medan. Dari perbincangan, dapat dirasakan kuatnya keinginan beliau untuk mewujudkan pendidikan Kota Medan yang berkeunggulan, sehingga pada waktunya mampu menjadi barometer pendidikan Sumatera Utara.
Sebagai sosok yang pernah berkarir sebagai Guru dan Kepala Sekolah, rencana besar beliau memajukan pendidikan, tentulah bukan isapan jempol semata. Beliau bicara tentang sesuatu yg nyata dan mampu dicapai, sepanjang para stakeholder pendidikan mampu merapatkan barisan, membangun sinergitas dan berkontribusi positif, sesuai kompetensi masing-masing.
TMC Indonesia, yg memiliki kompetensi di bidang pemetaan potensi anak dan Guru, serta pendampingan, konseling dan pelatihan anak dan Guru berprestasi, dengan senang hati siap turut berkontribusi dan menjadi bagian dari rencana memajukan pendidikan Kota Medan.
Selamat bertugas Pak Adlan.
Show More
Close