Kegiatan

Perekrutan Asisten Manager Legal dan Humas PT Kinra

Hari Ini Kembali Memilih
Senangnya bisa menyertai perkembangan pesat perusahaan klien PT Kawasan Industri Nusantara (PT Kinra), yang kembali memperkuat organisasi mereka, dengan merekrut Asisten Manager Legal dan Humas.
Posisi Asmen Legal dan Humas ini menjadi penting, seiring bertambahnya jumlah investor yang sedang dan tertarik membangun industri di kawasan KEK Sei Mangkei.
Diperlukan orang Legal dan Humas yang selain cakap di bidang hukum bisnis, perijinan dan perjanjian, juga terampil dalam urusan litigasi dan non litigasi. Di samping itu, ia harus memiliki etos kerja dan karakter yang kuat dalam berkomunikasi secara bisnis, sehingga investor memperoleh kepastian hukum dalam berinvestasi dan kenyamanan dalam berusaha, dan stakeholders terutama masyarakat setempat juga merasakan manfaat dari kehadiran aneka industri di kawasan.
Setelah melewati rangkaian seleksi mulai dari seleksi berkas, online test dan psikotes, dari 193 pelamar, hari ini kami mewawancarai 20 orang Kandidat yang terbaik.

Dari wawancara untuk mendalami karakter dan kompetensi ini, kami menemukan 5 orang, yang dinilai paling pantas, untuk mengikuti wawancara manajemen dg Direksi perusahaan.
Alhamdulillah kelima orang itu telah terpilih, dan namanya segera kami kirimkan ke Manajemen PT Kinra untuk dipilih satu yang terbaik, untuk kemudian diangkat menjadi Asmen Legal dan Humas.
Show More
Close