Kegiatan

Pembukaan Psikotes Siswa Kelas VII SMP Kabupaten Serdang Berdagai Tahun 2018 di SMPN 1 Sei Rampah, 17 Oktober 2018

Tidak ada harapan lain yang kita idam-idamkan, selain memajukan kualitas pendidikan dan daya saing anak didik kita di Kabupaten Serdang Bedagai.

Kita menyadari betul bahwa dalam menghadapi kompetisi global, kita harus mempersiapkan anak2 kita dengan kompetensi keilmuan dan keterampilan yang tinggi, serta karakter yang kuat, yang diperoleh melalui pendidikan yang bermutu.

Untuk meningkatkan mutu pendidikan, kita perlu data yang valid dan terukur tentang potensi pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai, yakni potensi guru, sarana prasarana dan potensi peserta didik.

Dalam rangka memperoleh database mengenai potensi peserta didik, hari ini kita melaksanakan psikotes, untuk memetakan potensi kecerdasan, minat bakat dan pola belajar siswa kela VII SMP Negeri se Kabupaten Serdang Bedagai tahun 2018.

Dengan mempedomani hasil psikotes, orang tua, guru, sekolah dan Dinas Pendidikan dapat memastikan bahwa anak diasuh, dididik dan dibina dengan pola yang tepat, berada di lingkungan pergaulan yang tepat, sekolah lanjutan yang tepat, dan pada jurusan yang tepat, sesuai dengan minat dan bakatnya.

Show More
Close