Kegiatan

Pembukaan Kegiatan Pembinaan Siswa Unggulan Kabupaten Serdang Bedagai, Pantai Pondok Permai, 2 Desember 2016

Tak terhingga rasa syukur kepada Allah SWT, dan terima kasih kepada Bupati Bapak Ir. H. Soe Kirman dan Kepala Dinas Pendidikan Bapak Drs. Joni Walker Manik, MM, yang telah memberi kepercayaan dan kesempatan emas kepada TMC Indonesia untuk membina 521 Siswa Kelas X Unggulan Kabupaten Serdang Bedagai, yakni anak dengan IQ high average, superior dan very superior.

Tiada lain balasan dari kepercayaan ini, selain tekad dan komitmen kami untuk bekerja dengan sebaik-baiknya, mengantarkan sebanyak mungkin anak-anak hebat Sergai ke perguruan-perguruan tinggi favorit di Indonesia.

Tidak hanya selama 4 Sesi Pembinaan (Sesi Asesmen Kepribadian dan Kompetensi Mata Pelajaran, Sesi Treatment Perubahan Perilaku dan Penajaman Kompetensi Mata Pelajaran, Sesi Parenting Forum tentang pola asuh anak unggulan, dan Sesi Pembinaan Mental Fisik dan Disiplin), kami bertekad memberikan pelayanan sepanjang tahun 2017 dan 2018, dengan secara teratur mengunjungi sekolah untuk memonitor perkembangan prestasi siswa, memberi motivasi dan konsultasi, sampai mereka benar-benar merasa siap secara mental mengikuti seleksi masuk PTN.

Dengan dukungan Kepala Sekolah, guru BK, orang tua, terutama kemauan dan kesungguh-sungguhan dari siswa unggulan, kami yakin anak-anak hebat Sergai akan semakin banyak mewarnai PTN-PTN favorit di masa datang.

Dalam 20 tahun mendatang, siswa-siswi yang kini masih memakai pakaian putih abu-abu itu, insha Allah sudah menjadi ahli berbagai macam disiplin ilmu, memegang tampuk kepemimpinan untuk membangun kejayaan dan kesejahteraan masyarakat Serdang Bedagai “Tanah Bertuah Negeri Beradat”. Semoga !!!

Show More
Close