Kegiatan

Mencari Anak Unggul Langkat

Setelah 3 hari penuh berkeliling Langkat, sore ini Alhamdulillah pelaksanaan Tes Peminatan sekaligus penjaringan anak unggulan Kelas X di 12 SMA Negeri Kabupaten Langkat, tuntas dilaksanakan.
Berangkat setelah subuh dan pulang malam setelah isya selama tiga hari berturut2, pastinya membuahkan kelelahan. Tapi kelelahan itu sangat tidak sebanding dg kebahagiaan dan pengalaman yg didapat.
Berjumpa dengan Kepala Sekolah dan Guru yang kuat keinginannya memajukan sekolah, orang-orang tua yang tinggi cita-citanya terhadap anak, anak-anak yang ramah dan riang gembira serta tangkas menjawab soal-soal, rasanya sangat membahagiakan. Pada wajah mereka, sesungguhnya dapat dilihat wajah Langkat dan negeri ini di masa depan.
Selain itu, menjelajahi negeri kelahiran Tengkoe Amir Hamzah ini dari Sei Bingai, Selesai, Bohorok, Wampu, Padang Tualang, Hinai, Tanjungpura, Gebang, Sei Lepan, Brandan Barat, Pangkalan Susu sampai Besitang, juga membuahkan banyak pembelajaran dan pengalaman. Sejarah Kesultanan Langkat dan eloknya negeri Bersatu Sekata Berpadu Berjaya ini, adalah sebagian kecil dari pembelajaran dan pengalaman yang menarik.
Terima kasih kepada Kepala2 Sekolah dan jajaran, atas kepercayaan, kerjasama dan dukungannya terhadap program pengembangan potensi siswa, yang tahap pertama kegiatannya berupa Tes Peminatan telah dapat dilaksanakan dengan lancar. Setelah ini, kita bersama orang tua akan berlari lebih kencang mengembangkan ptensi anak, menjadi generasi hebat Langkat dan Indonesia.
Big thanks tentu saja untuk tim kecil hebatku yang bekerja hampir tidak mengenal waktu, mengawal dan menyukseskan kegiatan ini. Especially untuk Direktur Psikologi sebagi Perancang Menu Mba Ita, Marcomm Head sebagai Peracik Pekerjaan  Adriyani Sihite , Operation Head sebagai Kepala Dapur Pengolahan Ferdy Asrie
dan tim Erida Yanti Ningsih Simbolon dan Ecca, dan Accounting Head Thalita Azzura, serta tentu saja pada Tim IT sebagai Pegendali Jarak Jauh Adam Kurniawan dan Fauzi.
Tanpa kalian, I m really nothing.
Show More
Close