Kegiatan

Bekerja Tulus Melayani

Rasanya seru sekali hari ini berjumpa Penyuluh-Penyuluh KB hebat, yang datang dari 33 Kabupaten Kota se Provinsi Sumatera Utara, dalam acara Penguatan Penyuluh KB yang digagas oleh BKKBN Perwakilan Provinsi Sumatera Utara.
Waktu yang hampir 4 jam benar2 terasa berlari begitu cepat. Kami berbincang hangat tentang rahasia hidup sukses bahagia, dengan cara bekerja tulus melayani. Kadang perbincangan berlangsung serius sampai ruangan hening, tapi sebentar kemudian sudah penuh gelak tawa lagi. Sesi lomba yel-yelnya juga

hebat, hampir semua terlibat tanpa jaim-jaim.Terima kasih kepada Kepala BKKBN Perwakilan Provsu Bapak Temazaro Zega dan Kabid Adpin Ibu Rabiatun Adawiyah, serta seluruh jajaran atas undangan, kepercayaan dan sambutan hangatnya.
Semoga antusiasme peserta di ruang pelatihan hari ini, terbawa sampai ke lapangan, dan mewujud menjadi pelayanan yang jauh lebih berkualitas kepada akseptor/calon akseptor KB, sehingga Penyuluh KB benar2 menjadi sahabat keluarga Indonesia.
Bukan harta yang menghebatkan anak kita, tapi karena Tuhan memudahkan mereka, karena kita tulus melayani dan memudahkan urusan orang lain.
Salam semangat melayani, sukses dan bahagia.
Show More
Close